Saturday, May 5, 2012

Catatan Kecil Buat Sang Mantan


Sekilas tentang sang mantan. Hmmm… kira-kira yang terlintas di benak loe apa guyz??? Itz about memories… y gak…?? Ada seneng2 nya juga tapi juga ada susahnya kan… saat sedih2nya.. ato paz saat terakhir mw putus… oh no…. that so sad!!!

Tapi buat episode kali ini gw muw ngebahas yang namanya mantan. Maybe ni ya,, diantara kalian ada lah yang sebel ma mantan kalian.. mungkin karena dia jahatin loe,, khianatin cinta loe.. dan sebagainya lah.. tapi tu bukan tipe mantan gw. Masa c??? huhuhuhuw..

Gw gak tau nih,, tiba2 aja inget mantan gw yang jauh di sana.. kenapa ya?? Mungkin karena dy beda banget sama pacar gw.. Mantan gw tuh romantis banget… pengertian.. perhatian… dan gw gak tau kenapa, biarpun hubungan kita dulu itu long distance tapi gw ngerasa deket banget ma dy.. 

Dulu paz pacaran ma dy,, gw tuh ngerasa seneng karena tiap saat ada yang merhatiin.. dan dy itu baik.. sopan.. dan perhatian banget. Truz dy tuh suka ngasih gw puisi2 cinta… So sweet lah.. ya.. walaupun selama kurang lebih 2 tahun kita Cuma ketemu beberapa kali ajah..

Kita tuh jadian tanggal 14 mei 2008,, mmmm… the first date.. waktu gw SMA.. truz.. selanjutnya paz valentine day… romantisnya tuh aq buatin dy coklat.. truz dy kasih aq hadiah diary book yang maniz banget… pake ujan2an sekaligus nyasar juga paz ke rumah…  duhh… perjuangan banget pokoknya.. hahahha.. 

Ketemu ketiga kayaknya paz di klaten… tu juga perjuangan banget… sampe tak bela2in naek bus yang gw gak tw sama sekali arah2nya.. huft,, tapi nekat aja lah… hahahaha tapi untungnya c gak nyasar,,,. Truz yang paling berkesan waktu gw ikut dy naek gunung.. biarpun gak sampe puncak c…  kenapa??? Karena malam itu my first kiss gw… huhuhuhuw…. Duhhh… so sweet deh….

Pertemuan selanjutnya c kebanyakan ke tempat2 wisata… ke pantai… ke candi2… ke air terjun… dan gw dulu seneng banget bisa punya pacar kaya dy…

Tapi… emg dasar gw yang nakal.. gw yang jahat… gw khianatin cinta dy demi seseorang yang lain…  Meskipun rasanya tetep kepribadian n sifat mantan gw yang paling baik… gak tergantikan lah….

Gw nyesel???? Yang pasti ada lah penyesalan,, tapi hidup itu harus terus berjalan,, jadi apa yang ada sekarang aku jalani sebaik-baiknya.. dan biarpun sampai sekarang putus sama dy itu kesalahan yang besar banget yang gw lakuin… karena gw ngerasa dy itu dah terlalu baik ma gw.. tapi bodohnya gw yang sia2in kebaikan itu demi kesenengan gw semata. Huft… egois yah gw???

Tapi sebagai pelajaran aja,,, ternyata disakiti itu bener2 menyakitkan… dan gw rasain itu berkali2.. setelah putus dari dy… apa itu karma???? Hmmmm… mungkin ajah… tapi tetep gw terima dengan sabar lah… kalo emang ini bisa nebus kesalahan gw ma dy….

Kata terakir yang gw sampaiin ke mantan gw adalah… "I’ll always love you….. you’re the best for me pa…."




No comments:

Post a Comment