Wednesday, April 18, 2012

Ride My Bicycle



Goes to Simpang 7.... Naek sepeda cuy..... !!!!


 Asiknya sepeda malem... ma temen-temen... biarpun capek.. keringetan... but,, I like it. Yang penting menurut gw c bukan kegiatan itu sendiri.. tapi kebersamaannya... yah... biarpun acaranya cuma sepeda... suguhannya juga cuma es teh ma siomay.... :-p. tapi yang penting cerianya.. seru-serunya ma temen-temen... hmmmmm....





 Apa c arti kebersamaan bwt gw???

simple aja c guyz.... kebersamaan itu adalah jika disaat salah satu dari kita senang sedih galau laper gak punya duit banyak utang.. ckckckckcck... dalam keadaan seperti itu kita semua masih bisa bersama... gak peduli keadaannya lagi gimana.. tapi yang namanya sahabat pasti akan selalu ada bersama-sama... n tu sangat berarti banget buat gw... bisa ngilangin rasa resah.. gundah gulana juga... dan mengurangi rasa kesepian..


 Misal ni ya kalo ada temen lo yang rese.. yang nyebelin.... kira2 lo gimana tuh??

kalo selama tu orang gak terlalu nyakitin hati gw,, gak terlalu ikut campur masalah gw.. gak berniat jahat ma gw,,, enjoy2 aja c... mungkin dah bawaan orok,, tapi kalo dah keterlaluan... huffftt... musnahin ajah...!!!! hahahahaha
menurut loe menjadi temen yang banyak disukai itu yang kaya gimana c???

kalo dari pribadi gw c temen yang asyik itu yang orangnya humoris,, perhatian,, kalo di ajak curhat itu menasehati.. bukan mengompori.. (haduwh,,, tambah panas bukk..),, truz yang  gak perhitungan,,(misal hbiz beliin es teh duank,, besok2nya masih juga diomongin.. padahal gw ajah yang beliin dy gorengan diem2 ajah... wkwkwkwwkw), yang lainnya y.. yang setia,, yang mw diajak kemana-mana, hahahaha. tapi yang namanya orang c beda-beda y... jadi satu sama lain harus saling memahami ajah... jangan suka merasa loe itu yang harus dimaklumin truz... !







" friend in need is a friend in deed"

Kalo sahabat jadi cinta???

Boleh juga... hahahahhaa,, coz kalo dah jadi sahabat pasti dah tau sifat2nya baik yang jelek atau baiknya.. yang pasti c bisa saling menerima... hahahhaa.. kayaknya c gitu... tapi gak tau juga c... belum pernah gw... tapi kalo menurut gw gak aja kali ya.. takutnya nanti kalo putus... hmmmm.. pasti persahabatannya juga bakal renggang...


Pepatah mengatakan "mencari 1000 musuh itu lebih gampang daripada mencari 1 orang sahabat... ". 

---> yaudah cari musuh ajah lebih gampang... wkwkwkkww... hmmmm... jangan donk... karena nanti hidupmu bakal gak tenang dunia akhirat...







Menjaga persahabatan itu sulit???

gak juga ah... hehehhehee,,
Asal tetep saling menghargai,, menerima apa adanya... truz... jangan banyak compalin soal sifat temen2 loe yang kurang gak enak... tapi kalo dah kelewatan ya... di ingetin ajah...



Bagi gw.. sahabat itu keluarga kedua... karena hidup gw yang perantauan... so... sahabat bisa manjadi pengganti ortu.. yang bisa ngasih nasehat.. yang bisa mengingatkan gw kalo nakal gw kebablasan.. yang bisa membantu gw kalo gw gak kehabisan duit... huhuhuw...
so... cintailah sahabat kalian...

No comments:

Post a Comment