Monday, March 19, 2012

Menghaluskan kulit wajah


Hai girlzz...... hmmm... mbak rasta ada info nih,, bagi cewek-cewek yang pengen kulit wajahnya halus... mulus... sampai-sampai lalat aja kepleset deh kalo nempel... ckckckkcc..
ada beberapa cara yang alami dan tradisional girlz... n tentunya easy banget deh... diantaranya....

1. Putih telur
Caranya dengan memisahkan kuning sama putihnya telur.. nah yang putih kita oles-olesin ke bagian wajah kita.. sedangkan yang kuning telurnya kita goreng ajah... :-p. Tunggu sampai putih telur tadi terasa kencang dan kering. Setelah itu basuh wajah dengan air hangat.

2. Air cam-cam an teh
Caranya adalah dengan mengecam teh terlebih dahulu dengan sedikit air panas tanpa gula yeee. Diamkan sampai air berwarna agak kehitaman. Cara pemakaiannya dengan mengoleskan air cam-cam an teh tadi ke muka dengan hati-hati dan merata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat.

3. Madu
Simple aja girlz.. tinggal oles-oleskan madu ke wajah,, diamkan kurang lebih 15 menit an.. jangan terlalu lama ya karena bisa menyebabkan semut-semut menggerayangi wajah kalian.. hihiihih. Setelah itu bilas dengan air, kelar deh.. !

Hal yang penting adalah kebutuhan vitamn C, E dan betakarotin yang baik untuk menjaga agar kulit tetap sehat. Bisa didapat dalam sayur-sayuran hijau ataupun buah-buahan.

Dan yang ini yang paling utama adalah biasakan minum air putih 8 gelas perhari. Air memang berguna banget girlz buat tubuh kita, selain sebagai pelarut, air juga bisa jadi detoksifikasi racun-racun dalam tubuh. Bisa menjaga kelembaban kulit juga lhooo... So.. Banyak-banyakin mimik air putih ya girlz..... !!!




No comments:

Post a Comment