Friday, March 9, 2012

Ikhlas.. ??


Kalo pacar sms an sama cewek laen kira2 gimana ya???? Hmm…. So pasti hawanya jadi emosi… nafas memburu… kepala pusing… hati rasanya sakitttt… banget… gitu kali ya rasanya cemburu??
Dah hal biasa c kalo cemburu ma pacar.. tapi kalo cemburu ma mantan pacar???? Hmmmm…. Wajar gak c guyz???
Ehm..ehm.. sekedar curhat aja c.. temen gw putus sama doi nya tuh.. tapi masih sering jalan… gak tau kenapa.. katanya c belum bisa melupakan satu sama lain.. ( preeeettt… ). Truz yang cewek nya tuh liat kalo sang cowok sms an sama cewek laen.. truz cemburu… padahal y ceweknya tuh juga sms an sama cowok laen…. (haduwhhhh…. Kayaknya pengalaman pribadi deh… haahahahaha ).
Yah,,,, itu lah gw.. sama mantan gw… udah status gak jelas.. di bilang pacaran.. bisa juga.. tapi kenyataan dah putus, truz kalo di bilang putus… emang iya c.. tapi kayak masih pacaran… truz piye ngono iku??? Huft..
Tapi jujur, gak seharusnya gw cemburu ma mantan gw.. secara kita dah nentuin kisah kita berakhir sampai disitu ajah.. intinya masing-masing cari yang lain, tapi kenapa gw belum ikhlaz kalo dia nantinya sama wanita lain. Bukankah kalo cinta itu harusnya kita seneng ya liat orang yang kita cintai bahagia… tapi kalo bahagia sama cewek laen????? Wah.. wah.. wah.. ,,,, rasanya pasti ancur banget,,
Egois??? Mungkin gw bisa lah di bilang egois. Secara gw juga posisi sms an ma cowok laen,, tapi mantan gw sikapnya biasa ajah tau gw kaya gitu.. dikit2 c kadang nyindir2 gak jelaz gitu.. tapi cuekin aja lah. Tapi kenapa ya kalo sang mantan sms an ma cewek lain gw masih bisa gak terima?? Mungkinkah hati ini masih mencintainya…???? ( huhuhuhuhuwww… )
Endingnya c.. gw harus belajar ikhlaz kali ya.. secara mw gimana lagi guyz.. balikan??? Kita juga dah gak bisa… mau bener2 putus.tus.tus.. juga gak bisa..! Padahal kondisi kita kayak gini sebenernya malah bikin tambah perih juga c,, tapi mw gimana lagi.. secara sudah terbiasa.. kemana-mana juga sama dia.. ngapa2in juga sama dia.. acchhhh…
Belajar ikhlaz memang sulit.. tapi kalo kita bisa mengikhlazkan.. dan kita bisa berjiwa besar..mungkin hati kita akan menjadi lebih tenang kali guyz… (<- sok tabah.. )
No problem lah.. sakit hati dikit gpp… dah seharusnya kita liat orang yang kita sayangi bahagia meski bukan dengan kita…

No comments:

Post a Comment