Sunday, January 29, 2012

That's So Complicated

Hmmm... impian gw c dari dulu pengen punya suami yang ganteng.. manis.. baik.. gagah.. etc. lah.. hahaha.. dan akhirnya terkabul. meski dia "badak" (eh,, tapi baru calon sih.. :-p) gantengnya dikit, manisnya juga dikit tapi agak banyak.. kalo baik?? banget donk... gagahnya?? dulu katanya sih pernah sixpack??? dulu sih sebelum kenal gw.. (duhh... Sekarang?? ckckckkck,, kaya "kadut"). Tapi biarpun dy gak seperti pangeran-pangeran impian gw paz kecil.. no problem c... gw sayang dy.. cinta dy... full of love lah. tanya kenapa?? mmmm... gw juga bingung c koq bisa sampe tergila-gila.. (bukan gila beneran lho... ). padahal banyak juga cowok lain yang ngejar-ngejar gw... (jiahhh....sok laku..) tapi gak tw kenapa gw gak bisa meninggalkan cinta nya,,, (cuitt..cuitt..).

gw pengennya c ntar beneran nikahnya sama dy.. (amin). Tapi,, yang jd PR banget y soal kepercayaan qt.. (hufttt.. ). gw gak bisa ikut dy.. (gilee... bisa disate gw sama bokap kalo pindah.),, dy juga gak bisa ikut gw.. duh.. padahal cinta ini dah mentok, cara kata jalan dah buntu! cuma dy yang pengen gw pengenin sekarang,, tapi gak bisa... (arrgggghhh...!). gw kadang mikir,, semua manusia di dunia ini sama,, tapi kenapa gw gak bisa menyatukan cinta gw hanya karena perbedaan yang dibuat oleh manusia juga to...??. Bukannya qt tu sama ya kalo di mata tuhan?? truz.. kenapa gara-gara keyakinan gak bisa menyatu??

dy c selalu bilang kalo dy tu cowok.. (y iyalah.. masa gw pacaran ma cewek.. ) dy tu kepala rumah tangga,, (truz gw apa?? leher RT,, ckckckck) so gw yang harus ikut dy. Tapi gw pikir2 lagi.. gw pikirin about my family.. bapak gw? ibuk gw?? gw ngerasa blum bisa membahagiakan mereka.. so,, gw gak tega kalo harus pindah,, pasti mereka akan kecewa banget ma gw,, y... biarpun keyakinan tu hak masing-masing c.. tapi dari gw pribadi gw juga lum niat c.. secara... sofi kecil faseh banget kalo soal ngaji.. sholat.. (gedhenya??? mmm....tgl dikit2.. hehehe).

Gw gak tau harus dengan gimana lagi supaya cinta kita bersatu,, y Allah... jika kami jodoh.. (semoga,,, amin).. satukanlah kita dengan cara yang indah,, dan jika kita blum berjodoh,, (T.T).. jodohkanlah kita.. (hahaha... te2p..) amin...!

Ni lho yang namanya cintaq,, si badak.. 


No comments:

Post a Comment