Monday, January 30, 2012

Bored Holiday...!!



Liburan di rumah boring…ring…ring…. Gak bisa kemana-mana.. (alesannya, gak punya duit,, gak da temen,, muw maen juga bingung maen kemana..). Jadwal gw tiap hari nih y:
Bangun pagi: Jam 12.00 ??? haduwh,,, itu mah siang non… kalo gk di ribut2in si emak buat makan ya bisa lah bangun jam setengah 2… (OMG… !!!)
Nonton Tv : Jam 12 sampe jam 1 sambil mam.. nonton favorit gw guyz… “awas ada sule”.. hehehehhe
Online : Bntar aja c.. paling sampe jam 5… kalo udah itu pindah lagi nonton tv.. favorit gw juga guyz.. “spongebob” heheheheh…
Online lagi :Nah yang ini bisa sampe pagi….. biz nya muw nonton tv dah diduluin si mami tuh.. nontonnya sinetron… gak tw c yang sekarang judulnya apa.. kalo yang dulu tuh setahu gw y putri yang tertukar ama anunegerah.. ckckckckck
Bo2 malem: Jam 5 pagi… haduwh,, salah lagi.. bo2 pagi y namanya,,,
Gw itu paling benci banget pnyakit akut gw,, INSOMNIA.. Gara2 penyakit itu tuh waktu2 hidup gw jadi kacau balon (balau buk… !).
Kalo masih di kost sana c pasti ada temennya…nah kalo disini??? Di tambah suasana malem disini yang teramat sangat horror… hiiiii….. bikin tambah gak bisa bo2 deh…
But….Biarpun boring…te2p gw nikmatin koq,, KEBERSAMAAN dengan keluarga gw,,, yah… biarpun emak gw cerewetnya minta ampun… huhuuuww. Tapi ngangenin juga c…
Sooo…. Nikmati aja deh Coph…. Liburan yang membosankan ini…


No comments:

Post a Comment