Monday, January 30, 2012

Arti Sahabat

Thinking big for a big thing



Menurut loe yang mana tuh yang paling cantik?? Kalo dari mata batin gw c itu tuh.. yang pake blazer merah tua.. hahahha,, so pasti guyz..!!
Itu foto gw ma tmen2 seperjuangan gw di kampus . Qta tu sebenarnya bertampang biasa2 ajah.. tapi gak tw kenapa sukanya exist mulu deh,, pake gaya sok imut,, sok cb-cb.. sok manis,,, haduwh,,,.
Tapi biarpun temen2 gw tu biasa kya gw,, gila kaya gw.. narsis kya gw,, tapi gw sayang mereka.
Apa c arti sahabat bwt gw???
Banyak guyz,, sahabat tu bisa dibuat tempat curhat,, ATM (what??? Kalo gw kehabisan uang saku.. kalo gw lupa bawa dompet.. larinya y pinjem lah ke mereka.. ), seru2an.. kumpul2.. selalu ma mereka…
Bahkan hal-hal gila pun biasanya dilakukan ma sahabat,, seperti contoh ja c,, kaya pulang kost malem,, manjat pager,, ( dah naluri manjat guyz.. hehehe),, truz nyolong sesuatu,, (jangan ditiru)) ngerjain tetangga,,, mabuk (what??? cewek apaan nih) etc.
Tapi biarpun keliatane akrab te2p aja c ada konflik,, kya 1 temen gw yang fotonya ada di atas tuh,, mungkin karena kurang co2k kali ya,,, Tapi kalo soal konfliknya kayak gimana nya di tiiiiiittt aja deh,,, hehehehe, akhirnya kita pisah kongsi... tinggal ber 5 deh... (sedihhhh... ).

Intinya buat gw sahabat tu dah gw anggap kaya keluarga,, secara gw anak rantau guyz,, jauh dari emak bapak gw,, so yang jadi pengganti nya ya tentunya sahabat. segala2nya lah kalo paz di tempat rantau,, no,1 te2p friends... pacar?? no 2 aja... hahahah.. (tenane wi???)). TERIMA KASIH gw ucapkan buat sahabat2 gw smw..
I love All.

No comments:

Post a Comment