Wednesday, February 1, 2012

Aku hanya bisa Pasrah

Jika suatu saat nanti aku telah digariskan bersamanya, biarkan waktu yang akan buktikan itu. Tapi untuk berharap tuhan satukan cinta yang tertanam di hati ini, rasanya sulit untuk kugapai. Haruskah aku usahakan cinta yang tak mungkin? Atau aku biarkan rasa ini terus menjadi raja dalam ruang ini?
Aku sangat mencintainya, tapi apa yang kurasa mungkin lebih benar, dia tak sesayang itu padaku. Aku selalu merasa apa yang dia lakukan hanya memanfaatkan aku saja. Mungkin aku memang bukan wanita yang dia dambakan, tak seperti putri.. tak pernah sifatku dia hargai, selalu aku merasa disalahkan. Jika aku bisa berubah. Aku ingin berubah agar dia bisa sedikit menghargai keberadaanku.
Aku hanya ingin dia anggap aku sebagai satu-satunya wanita yang benar-benar dia sayangi. Aku hanya ingin dia bangga meskipun tak ada yang bisa kubanggakan dari diriku. Aku mungkin begitu  menyedihkan. Tapi aku  yakin Tuhan sayang semua makhluknya. Aku diciptakaan seperti ini pasti ada yang lain yang bisa melengkapi kekuranganku. Dan mungkin itu bukan dia..
Rasa sakit itu tetap ada dan ada bekas yang sangat dalam. Mungkin karena itu aku tak pernah percaya padanya. Selalu curiga dan aku selalu beranggap dia tak pernah berubah, sama seperti dulu, hanya bisa melukai. Aku mungkin bodoh, masih mau menerima orang yang selama ini menguras air mataku, mencabik-cabik perasaanku, begitu sakit, begitu perih merasakan pengkhianatannya, kebohongannya, sikapnya yang menyia-nyiakan aku. Aku yang begitu bodoh. Masih mau jalani lagi cinta yang palsu ini. Cinta yang sebagian besar lebih banyak memberikan aku kesakitan, hanya kerikil kecil kebahagiaan yang ada di sini.
Aku tersiksa dengan rasa ini. Ingin  ku hilangkan semua cinta untuknya, ingin kulupakan semua kenangan bersamanya. Aku tahu apa yang kualami pasti ada artinya, dan aku belajar lagi tentang kehidupan. Apa yang kuinginkan tak seperti apa yang kualami. Yah..itulah kehidupan sebenarnya. Tak ada yang sempurna dalam kehidupan ini.
Tuhan.. jika ini yang terbaik, beri aku kekuatan, aku ingin menjalani hidup yang bisa kuusahakan, dan ku yakini ada akhir yang indah. Tuhan,,pasti ada seseorang yang bisa membuat ku lebih bahagia dari ini. Dan aku tak ingin merasa sakit lagi seperti ini.. beri aku jalan terbaik.

No comments:

Post a Comment